MEMASUKKAN GAMBAR KE MP3 FILE

by Rafiq on 01:00 PM, 14-Feb-10

Berikut ini adalah gimana cara memasukan gambar ke mp3 atau wma file koleksi yang anda miliki menggunakan windows media player, mngkin cara ini sudah banyak yang tau tapi gpp dech gw posting buat yang belum tau.
Anda bisa memasukkan gambar apa saja yang anda sukai misal foto anda, foto artis, album lagu atau cover album lagu itu sendir. Udah langsung aja... biggrin

-> Klik kanan judul lagu pada Windows Media Player

-> Pilih Advanced Tag Editor

-> Setelah itu akan mucul jendela windows baru

-> Pilih tab Pictures lalu pilih Add dan cari dimana anda menyimpan file gambar atau foto yang ingin di masukkan ke mp3 tersebut, anda juga bisa menambahkan comment pada tab Comment.


Oke... bigutulah caranya... Slamat mencoba wink


Share on Facebook Share on Twitter

Comments

36 responses to "MEMASUKKAN GAMBAR KE MP3 FILE"

Adi [10:55 PM, 02-Apr-10]

Bro..dari hp java bs apa nggak.?

satya [01:14 AM, 29-Aug-10]

thx brow..akhirnya tau juga caranya...biggrin

kakek [08:51 AM, 04-Sep-10]

gw coba dulu ya bro, ntar kalo gak bisa gw nanyak balik nih kemari biggrin

bodek [12:14 AM, 27-Sep-10]

klo pake window 7 koq gk ada advance tag editornya.. gmn mas cara nya klo pake window 7 ? mohon bantuannya.. termakasih sebelumnya

Sayoga de`Radeons [03:40 PM, 07-Nov-10]

Mas,gimana kalo pake win7?Saya udah coba tapi gak ada advanced tag editornya tuh...makasih.

73743974 [03:00 PM, 01-Jan-11]

Hrus ada koneksi internet gag...tlng d bntu

w'chuck [03:08 PM, 01-Jan-11]

klo di window7 lansung aja di buka library trus pilih album mana yg ingin di kasi pic, klik kanan pilih update album info, tunggu aja ntar juga nongol sendiri picnya..
moga membantu smile

73743974 [03:56 PM, 01-Jan-11]

Thnx ini uda bisa...wlw blum linca..
Pokk na thnx lah buad smua

anassss [09:09 PM, 04-Jan-11]

bro lo format gif bsa ga......

kambing [01:03 PM, 19-Jan-11]

ah boong luh,.,

borett.. [06:54 PM, 07-Mar-11]

kontol luh gk ad tag adnvenced...

kok gk ada [06:55 PM, 01-Apr-11]

kok gk ada

haritz [05:13 PM, 06-Apr-11]

oke bro udah bisa...
thanks yaa biggrin

lizar [02:25 PM, 20-Jun-11]

di w7 gak ngerti do bro langkah2 nya, tlong bantu bro...

tony [11:29 AM, 10-Jul-11]

bro, lou untuk hp java gmn cranya??

Iqbal Perum [02:36 PM, 27-Jul-11]

nanti di hp nya .pas muter lagunya .ada gambarnya gak...??

Firman Emry [10:19 AM, 03-Aug-11]

mantap gan,ane coba dulu.makasih info nya.

Zoel [12:18 PM, 05-Aug-11]

di WMP12 advance tag editor dah g da lg, bs ksh solusi g Gan???

gala [02:15 AM, 18-Aug-11]

udah daritadi nunggu update itu ga nongol nongol gimana ceritanya nih ?? bantu kk

jhuber nayowan [07:42 AM, 20-Aug-11]

jiahh gw ngk ngerti ngerti jga bro

anus [11:45 AM, 01-Sep-11]

pake cowon bisa ngak

triwahyunow [05:57 PM, 15-Nov-11]

thank sop atas ilmu pengetahuan nya eo klu cra gbngkn vidio+ngasih music gi mana

riez [08:25 PM, 02-Dec-11]

thanx bro

marco;zz [01:46 PM, 28-Jan-12]

gan klu udah ntar klu tranfr ke hp muncul gakkkk ..pleas answerr

Wididoankz [04:00 PM, 05-Feb-12]

kalo dhp gak bisa gan..
Truss yg nyaci maki di atas otaknya kampung..
Kalo gak ngerti gak sah ngebacot...

VQ [11:02 PM, 08-Feb-12]

tapi gk bisa ni

Noval Ariss [08:52 AM, 29-Mar-12]

wah gampang banget yah makasih udah kasih tau !!!

Parisi [09:54 AM, 31-Mar-12]

sdh d cb bs, tp pas di copy n dptr d komp tmn kok g muncul ya?
what's up bro?
smile

Bro...=-=...Bro [05:44 AM, 25-Apr-12]

nggak ngerti aku pakai windows 7 bang.

mohon petunjuk yg lengkap ya bang..

obbie [07:36 PM, 29-Apr-12]

cara permanenin nya gmn tu,

Ancha [06:47 PM, 10-May-12]

Iya sihh caranya emank gampang.
tpi kalau data mp3 yang ada di micro sd yg disambung ke pc, "Advanced Tag Editor"nya nggak muncul. kalau tau caranya di bagi donk !! smile

Bocah Kecil Berbisa [02:02 PM, 27-May-12]

mantap nih bro

AZIZAH [07:01 AM, 08-Jun-12]

Orang bego bikin blog.................. blognya cuma copasan........... ga update software yang dipakai............. makanya treadnta jadul ga uptodate.................


sekarang jarang cuy Pc/ note book yang pake XP..... W7 bahkan W8 dah bertebaran. lu musti update postingan lu + otak lu......... ga usah marah marah klo pengen blog lu moncer............

azizah [07:01 AM, 08-Jun-12]

Orang bego bikin blog.................. blognya cuma copasan........... ga update software yang dipakai............. makanya treadnta jadul ga uptodate.................


sekarang jarang cuy Pc/ note book yang pake XP..... W7 bahkan W8 dah bertebaran. lu musti update postingan lu + otak lu......... ga usah marah marah klo pengen blog lu moncer............

azizah [07:04 AM, 08-Jun-12]

Wididoankz [04:00 PM, 05-Feb-12]
kalo dhp gak bisa gan..
Truss yg nyaci maki di atas otaknya kampung..
Kalo gak ngerti gak sah ngebacot...
======================================================azizah [07:01 AM, 08-Jun-12]
Orang bego bikin blog.................. blognya cuma copasan........... ga update software yang dipakai............. makanya treadnta jadul ga uptodate.................


sekarang jarang cuy Pc/ note book yang pake XP..... W7 bahkan W8 dah bertebaran. lu musti update postingan lu + otak lu......... ga usah marah marah klo pengen blog lu moncer............

juen [10:28 PM, 26-Oct-12]

mw tanya ne kq windows 7 ne gak ada Pilihan Advanced Tag Editor nya ne...
apakah ada cara lain....???

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images